Mencari Barang Gratis di Babacucu.com

Hai Bloggers ! Inget gak hari ini hari apa? Yap, hari ini hari Selasa. Ha ha ha. Hari Selasa sekaligus hari diperingatinya sebagai hari Blogger, yaitu tanggal 27 Oktober. Artikel kali ini gue gak lagi ngebahas perihal "Hari Blogger", kenapa? Udah terlalu mainstream. Hari ini di twitter, facebook, blog, dll ngomongin hal yang sama yaitu hari blogger. Makannya, kali ini gue mau ngomongin sesuatu yang beda, gue mau ngomongin "BABACUCU".



Pasti banyak temen-temen disini yang bingung sama BABACUCU. BABACUCU itu sebuah startup yang menjembatani antara orang yang mau berbagi dan orang yang menerima. Makannya, websitenya dinamain BABACUCU (BAgi BAgi CUma CUma).

Masih bingung juga sama BABACUCU? oke, saya akan kutip dari websitenya langsung :

"
Babacucu.com adalah website komunitas untuk berbagi dan memberi secara cuma-cuma. Platform ini merupakan yang pertama di Indonesia dalam memfasilitasi pemberian berupa barang secara cuma-cuma/gratis baik barang baru, bekas maupun rusak.

Babacucu.com diluncurkan atas dasar pemikiran yang sederhana yaitu turut meneruskan misi global "reuse, recycle & reduce waste". 
"

Nah sudah jelas kan? Jadi intinya BABACUCU ini website buat para "gretongan" (termasuk saya) untuk mencari barang-barang gratisan. Bisa juga buat orang yang mau sekedar berbagi atau dalam rangka tujuan promosi produk. Cocok banget deh sama BABACUCU. Pokoknya, semua yang ada di BABACUCU dijamin gratis....tis.....tis. Saya sendiri sudah jadi CUCU (pencari gratisan) sejak halaman produk di websitenya belum sampai belasan, dan sekarang sudah berkembang mencapai puluhan. Wow *applause*




Untuk masalah jenis produk, produk-produk gratis yang ada di BABACUCU itu beragam banget. Dari mulai voucher, buku, tiket nonton, baju, sepatu, kecantikan, dan masih banyak lagi deh. Selama barangnya bukan barang berbahaya dan ilegal, bisa kita dapatkan atau kita bagi-bagi gratis di BABACUCU.

Gak cuma itu loh temen-temen, kalau ada event hari penting biasanya BABACUCU juga sering ngasih hadiah buat para BABA atau para CUCU. Semua yang ada di babacucu.com gratis pokoknya, semua untung dan gak akan ada yang dirugiin. Yang kita perlukan cuma satu, "keberuntungan" supaya barang yang kita inginkan jatuh kepelukan kita :p.

Cara gabungnya gampang temen-temen, tinggal kunjungin http://www.babacucu.com terus tinggal login buat yang sudah punya account dan sign up buat yang belum punya account.




Ket:
Ungu : buat yang sudah daftar bisa langsung klik cari atau kasih.

Hitam : video tutorial cara daftar

Biru : video tutorial buat jadi cari gratisan

Merah : video tutorial buat kasih gratisan


Buat yang bingung gausah khawatir, di website babacucu.com ada tutorial lengkap kok buat dari mulai daftar, cara jadi BABA, cara jadi CUCU, syarat dan ketentuan, dll.

Jadi, mau barang gratis yang keren-keren?? nunggu apa lagi?? Buruan daftar di babacucu.com ya! Sampai ketemu sama gue disana :).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar