Mudahnya Berasuransi Dengan Aplikasi Garda Mobile Medcare

Di era digital dan di era informasi seperti saat ini, segala macam aspek kehidupan memang memerlukan suatu kemudahan dalam mengakses informasi. Mulai dari perdagangan, pemerintahan, perbankan, koperasi, dll, semuanya sudah melakukan perubahan atau transformasi ke era digital, salah satu bentuk implementasinya adalah menyediakan platform mobile application untuk memudahkan penggunanya.

 Data Jumlah Unduhan Aplikasi Mobile dari Tahun ke Tahun

Sebagai informasi, Indonesia merupakan salah satu dari 5 negara yang paling banyak mendownload di Google playstore. (sumber : disini)



Melihat dari data tersebut, tak salah memang jika asuransi kesehatan terkenal seperti Garda Medika merelease mobile application  untuk platform iOS dan Android dengan nama “Garda Mobile Medcare”. Tujuan utama anak perusahaan AsuransiAstra ini tentunya adalah untuk memberikan informasi serta pelayanan prima bagi masyarakat Indonesia baik itu pengguna asuransi Garda Medika atau pun Non pengguna asuransi.
 


2 keunggulan utama dari aplikasi ini jika dibandingkan dengan perusahaan yang lainnya adalah pertama, dari segi desain yang “User Friendly” dan yang kedua adalah fitur-fitur yang disediakan di dalam aplikasi.

Desain Aplikasi Yang Mudah Digunakan



Bisa kita lihat screenshoot User Interface  dari aplikasi Garda Mobile Medcare. Desain nya sangat mudah untuk digunakan oleh penggunanya (User Friendly) serta beda dari kebanyakan aplikasi yang lainnya. Desain sebuah aplikasi merupakan salah satu hal yang penting, karena percuma saja jika mempunyai fitur segudang namun sulit untuk digunakan. Untungya, aplikasi ini mempunyai fitur segudang namun tetap tidak menyampingkan desain aplikasi :) .



Berbicara mengenai fitur, aplikasi ini sangat membantu pengguna karena SANGAT LENGKAP . Pada aplikasi ini, terdapat fitur  seperti :

  1. Mencatat serta memonitor daily activity,
  2. Mencatat gejala penyakit yang kita derita,
  3. Mencari lokasi rumah sakit, apotek, gym, laboratorium dan optik terdekat,
  4. Membaca artikel berkaitan dengan kesehatan,
  5. Pengingat saat minum obat, saat kesehatan dan saat kunjungan dokter. 

serta khusus untuk pemakai asuransi, pada aplikasi ini terdapat fitur untuk  manfaat dan melihat sejarah klaim.


Agar tidak penasaran, berikut saya berikan beberapa screenshoot aplikasi Garda Mobile Medcare yang telah saya unduh dan install di smartphone



 Tampilan Home Aplikasi Beserta Fitur-Fiturnya


Tampilan Profil User
Tampilan Fitur "Near Me"
Tampilan Menu Knowledge Yang Informatif

Tampilan Menu Daily Activity

Sangat lengkap bukan? Untuk mendownload aplikasi #gardamobile #medcare sangatlah mudah. Anda bisa membuka playstore  atau Apps Store kemudian search aplikasi dengan keyword “Garda Mobile Medcare”. Bisa juga untuk download langsung dengan cara klik disini. semoga informasi yang saya sampaikan bermanfaat :)





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
28 June 2016 at 02:05 delete

Garda Mobile Medcare besutan asuransi astra ini emang keren banget. Bisa memanage kita dalalm hal kesehatan, karena kesehatan itu yang paling utama. Gak punya uang asal sehat, gapapa, karena sehat itu mahal

Reply
avatar