Cek Boneprice Untuk Mencari Harga Paling Murah

Sudah bukan rahasia umum lagi, beberapa tahun belakangan memang Indonesia menjadi pangsa pasar yang menggiurkan bagi para penggiat e-commerce. Mulai dari pengusaha yang kecil sampai dengan pengusaha kelas kakap "bertarung" untuk menjual produk-produknya.

Belum lagi, muncul startup-startup marketplace yang semakin memudahkan penjual untuk "jualan online", penjual cukup sign up, isi form upload produk, dan online shop pun siap untuk dipakai. Semua prosesnya hanya dilakukan dalam hitungan menit saja.

Penjual mana yang tidak tergiur??? gratis, cepat dan mudah. Hal ini memicu banyak penjual yang berbondong-bondong membuat online shop di marketplace, bahkan ada penjual yang sampai membuat 2 akun di marketplace yang berbeda. Beragam harga ditawarkan disini, mulai dari harga yang masuk akal sampai harga yang "gak waras". Ujung-ujungya, kita sebagai pembeli dituntut untuk jeli dalam mencari harga yang rasional namun tetap sesuai dengan kantong.



Merepotkan memang, jika kita harus mengecek satu-persatu di masing-masing platform marketplace tersebut. Untuk itulah sebelum membeli suatu barang ada baiknya kita mengeceknya dahulu di Boneprice. Boneprice adalah platform untuk mencari harga paling murah suatu barang. Tujuannya  untuk memudahkan agar kita bisa membandingkan harga dari berbagai macam online shop sekaligus tanpa harus bolak-balik dan buang-buang waktu lagi.

Dengan adanya Boneprice, kita bisa cari harga temurah suatu barang, dan Boneprice akan menampilkanya dari beberapa marketplace atau online shop sekaligus. Benar-benar sangat memudahkan bukan??? kita cukup membuka website Boneprice, lalu search barang yang ingin dibeli dan Boneprice akan menampilkan harga temurahnya.

 
 Selain search secara keseluruhan, kita juga bisa mencari barang berdasarkan kategorinya. Ada kategori HP/Tablet, PC, Kamera, sampai dengan bahan pokok pun ada. Sangat lengkap bukan?

Tak cukup sampai disitu, dengan Boneprice kita bisa mencari barang pada rentang harga tertentu, kemudian kita juga bisa mengurutkanya sesuai dengan kebutuhan. Mau diurutkan berdasarkan banyak yang dilihat? Mau diurutkan berdasarkan ranking? Mau diurutkan berdasarkan harga? SEMUA BISA !




Kemudian, jika kita klik item nya, maka Boneprice akan menampilkan platform marketplace yang menjual barang tersebut dengan berbagai macam harga pula. Jika kita klik tombol "Ke Toko", maka kita akan langsung diarahkan menuju ke online shop penjual.


Tidak hanya itu, Boneprice juga menampilkan informasi pendukung yang lainnya seperti deskripsi barang, spesifikasi barang, informasi forum yang berkaitan, menampilkan rating barang serta menampilkan review-review dari orang yang sebelumnya telah membeli barang tersebut.

Dengan adanya informasi pendukung seperti itu, kita menjadi semakin dipermudah untuk mencari barang yang murah namun tetap dapat dipertanggung jawabkan, tidak asal murah dan abal-abal.


Selain berbasis website, kita juga bisa menggunakan Boneprice pada smartphone kesayangan. Untuk smartphone Android, bisa mendownload nya di playstore


dan untuk pengguona iOS, kita bisa mendownloadnya di bawah ini

https://itunes.apple.com/id/app/boneprice-price-comparison/id1042194467







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
25 June 2016 at 00:32 delete

semoga menang ya gan :D

Reply
avatar
7 July 2016 at 16:25 delete

Boneprice.com bener bener membantu banget, belanja online jadi lebih irit...

Reply
avatar