kolam renang terbesar di dunia

Ambil napas dalam-dalam sebelum Anda mencoba putaran berenang di kolam renang di San Alfonso del Mar Resort di Chile. San Alfonso del Mar Resort terletak di pantai selatan Chile, 100 km barat Santiago.
Sudah gambar kerumunan orang di Amerika Selatan resor San Alfonso del Mar di Chili, ini laguna buatan dan kolam renang adalah 20 hektar dalam ukuran dan berisi 250.000 meter kubik air yang luar biasa. Diakui oleh Guinness World Records sebagai kolam renang terbesar di dunia, laguna trounces semua pemegang rekor lain dalam kategori, termasuk kolam Orthlieb di Casablanca, Maroko, sendiri merupakan 150 meter besar dengan 100 meter, kolam San Alfonso adalah 1000 meter di panjang.

Laguna buatan revolusioner yang jelas air, transparan hingga kedalaman 35 meter dan belum pernah terjadi sebelumnya dalam desain dan metode konstruksi, merupakan gagasan dari pendiri Laguna Kristal, ahli biokimia dan pengusaha Chili Fernando Fischmann. Setara dalam ukuran ke 6.000 kolam yang luar biasa dalam negeri standar.
Air di musim panas disimpan di 26 derajat Celcius, sekitar sembilan derajat lebih hangat daripada laut Chili dingin. Agar Anda sepenuhnya dapat menikmati liburan mewah Anda.



Buatan manusia laguna adalah begitu besar bahwa tamu resor menggunakan perahu kecil dan kayak untuk mengangkut sekitar kolam.


Tapi jangan khawatir tentang memiliki untuk membersihkan kolam renang.
Teknologi laguna bisa "panen, filter dan permanen recirculate air laut," menurut ahli biokimia Chili Fernando Fischmann yang mengepalai Laguna Kristal Corporation, perusahaan yang mengembangkan teknologi.
Meskipun ada banyak ruang untuk berenang di kolam renang, pengunjung juga dapat berlayar di laguna kapal kecil.

Kolam waktu lima tahun untuk membangun, biaya hampir £ 1 miliar dan tagihan perawatan tahunan akan £ 2 juta di mana teknologi kolam renang bisa memanen, filter dan permanen recirculate air laut dengan sendirinya.

Buatan manusia laguna air asin telah menarik kerumunan besar untuk San Alfonso del Mar resort di Algarrobo sejak dibuka bulan lalu. Perairan pirus nya sangat jelas bahwa Anda dapat melihat bagian bawah bahkan di akhir mendalam.
Saya telah memutuskan ke mana harus pergi berlibur saya! Aku hanya harus memilih hotel yang tepat di resor ini. Hanya bercanda, apapun akan baik-baik saja.




source : klik disini


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »